Tanpa Sistem Zonasi dan Batasan Usia, SMP IISS Buka Pendaftaran Siswa-Siswi Baru T.A 2021/2022

Kebijakan zonasi dan batasan usia dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2020/2021 menuai kritik dari sejumlah masyarakat, terutama orang tua siswa. Orang tua tidak dapat mendaftarkan anak-anaknya ke sekolah yang dikehendaki, karena adanya sistem zonasi dan batasan usia ini.

Kebijakan zonasi dan Batasan usia diterapkan dengan berbagai pertimbangan, misalnya untuk pemerataan kualitas pendidikan, termasuk mendekatkan siswa dan sekolahnya agar memudahkan pemantauan.

Namun, semua kendala tersebut tidak akan ditemui di SMP IISS Jakarta. Semua calon peserta didik tidak akan dibatasi dari segi zonasi maupun usia. Siswa-siswi yang berasal dari Jakarta, luar Jakarta, bahkan siswa dari luar negeri pun tetap bisa menempuh pendidikan di SMP IISS Jakarta.

Tanpa Sistem Zonasi

SMP IISS tidak menerapkan sistem zonasi seperti penerimaan peserta didik di sekolah negeri. Siswa-siswi dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri bisa bersekolah disini.

Tanpa Batasan Usia

Disini tidak ada perbedaan antara siswa yang usianya lebih tua dan lebih muda. Semua memiliki kesempatan yang sama untuk semua calon peserta didik.

Tersedia Beasiswa Prestasi

Untuk siswa yang memiliki prestasi baik di bidang akademik dan non akademik bisa menikmati beragam beasiswa

Nah, ada kabar baik nih untuk penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021/2021. Pendaftaran Gelombang Pertama sudah dibuka secara online mulai tanggal 12 Agustus 2020. Untuk tes Gelombang Pertama akan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2020 secara online.

Tes Gelombang Pertama ini terbatas hanya untuk 50 orang peserta. Semua peserta yang mengikuti tes dan dinyatakan lulus, akan mendapatkan diskon spesial sebesar Rp.5.000.000 untuk biaya pendidikan dan merchandise menarik.

Untuk informasi lengkapnya, silahkan menghubungi Tim Admission SMP IISS di nomor 0811.34.67.67 (Telp/WhatsApp) atau bisa klik pada link berikut ini : http://bit.ly/WebsiteCallCenterIIEC

Share This:

Related News: