SMP IISS Gelar Open House Tanggal 18 Desember 2021, Tersedia Diskon Biaya Pendidikan Senilai 5 Juta

International Islamic Education Council (IIEC) adalah yayasan penyelenggara pendidikan dari SMP International Islamic Secondary School (IISS) dan SMA International Islamic High School (IIHS).

IIEC merupakan  institusi pendidikan Islam Internasional dengan konsep menyatukan pendidikan rohani dan jasmani, menyatukan pendidikan duniawi dan ukhrawi, serta pendidikan yang senantiasa menghadirkan Allah SWT disetiap aspek kehidupan.

Ditahun 2021 ini, SMP IISS dan SMA IIHS sudah meluluskan 12 angkatan yang tersebar di berbagai perguruan tinggi di dalam dan luar negeri.

Open House 2021

Insyaallah, pada tanggal 18 Desember 2021 akan dilaksanakan Open House SMP IISS yang berlokasi di Aula Gedung Asrama IISS.

Open House ini akan memperkenalkan kurikulum pendidikan, lingkungan sekolah, serta asrama kepada calon siswa dan orang tua.

Acara ini juga akan dihadiri oleh beberapa orang tua siswa seperti, Bapak Arie Untung & Ibu Fenita Arie, Bapak Komeng & Ibu Indra Dewi, serta Bapak Angga Wijaya & Ibu Dewi Persik.

Istimewanya, semua calon siswa yang mendaftar pada Open House ini akan mendapatkan potongan biaya pendidikan sebesar Rp.5.000.000.-

Tunggu apa lagi, segera hubungi Tim Admission SMP IISS di nomor 0811.34.67.67 (Telp) atau bisa klik pada link WhatsApp berikut ini :  untuk informasi lengkapnya.

Admission 2021

Share This:

Related News: